Rabu, 09 Februari 2011

Torres

Posted by Tirta Bachdim 20.11, under | No comments

Torres Bantah Tinggalkan Liverpool Karena Uang
Torres Bantah Tinggalkan Liverpool Karena Uang REUTERS/Toby Melville/wt
LONDON--MICOM: Fernando Torres membantah keras tudingan yang mengatakan keputusannya meninggalkan Liverpool adalah karena uang. Ia menegaskan, dirinya pergi karena alasan olah raga semata, bukan yang lain.

Torres menyulut kemarahan fans Liverool dengan keputusannya yang hengkang dari Anfield ke Stamford Bridge. Dengan harga sebesar 50 juta poundsterling, penyerang internasional Spanyol itu mencatatkan namanya sebagai pemain termahal di Liga Primer Inggris. Banyak yang menilai kepindahannya tersebut didasari karena godaan uang yang sangat besar, terlebih Torres pernah menyatakan kesetiaannya kepada The Reds.

Sejumlah aksi keksalan dilancarkan Liverpudlian--julukan fans Liverpool, atas sikap Torres tersebut, termasuk membakar jersey Torres saat masih berkostum Liverpool. Torres tidak terlalu memusingkan bentuk kekesalan Liverpudlian tersebut. Yang ia sesalkan adalah tudingan karena dirinya dianggap tergoda oleh uang.

"Uang bukanlah hal yang penting. Alasan saya pergi adalah untuk meningkatkan semangat olah raga," ungkap Torres saat wawancara dengan Cadena Ser, seperti dilansir tribalfootball.com, Selasa (8/2). "Saya berpikir saya akan tinggal satu tahun lagi dan menganggapnya sebagai musim transisi. Tapi tawaran itu datang ketika Anda kehilangan antusiasme, sementara anda melihat di tim nasional Spanyol permainan ada pada tingkat yang berbeda," tuturnya.

"Kemudian ketika semuanya tampak hitam, Chelsea datang dan menunjukkan minat yang nyata."

Meski kini Torres telah berseragam The Blues, dirinya tetap menempatkan Liverpool sebagai suatu yang istimewa. Ia akan selalu berterima kasih kepada Liverpool yang memboyongnya dari Atletico Madrid ke Liga Primer.

"Chelsea adalah seperti Manchester United, yang terkuat selama 10 tahun terakhir." "Tapi Liverpool akan selalu sangat istimewa bagi saya," tutur Torres. "Karena sejarah, Liverpool adalah sebuah klub yang lebih besar tetapi kini sedang melalui masa sulit," tandasnya.

Torres telah menjalani laga bersama Chelsea dengan menghadapi Liverpool, akhir Minggu kemarin. Dalam debutnya tersebut, Torres tidak bisa menampilkan performa yang baik dan mendapat ejekan dari Liverpudlian selama pertandingan.(pj/OL-04)

0 komentar:

Posting Komentar